71 tanggapan untuk “PENGUMUMAN PENDAFTARAN

  1. Assalamu.alaikum. setelah beres ngisi data online kenapa gak bisa di simpan ya. Pas di klik simpan pendaftaran bidikmisi?

  2. Assalamualaikum pak maaf mau tanya, kali nominal slip gajih orangtua buat Bidikmisi beda sama yg pemberkasan dulu gimana pak soalnya kan orangtua saya buruh lepas jadi penghasilan setiap bulan nya gak nentu jadi gimaba?

  3. assalamualaikum , ingin bertanya
    untuk pengisian rata2 raport itu
    rata2 dari seluruh nilai raport atau rata2 semester terntentu ?
    terimakasih

  4. Assalamu’alaikum
    Maaf pak, kalau untuk mengecek data yang telah diisi pada format pendaftaran itu bagaimana caranya? Soalnya pada saat saya mengisi data dan mengklik “simpan data” itu langsung otomatis logout dengan sendirinya
    Terima kasih

  5. Assalamualaikum Warrahmatullah , apakah photocopy ktp orangtua bisa di wakilkan dengan dengan photocopy wali ? soalnya saya tidak tinggal bersama kedua orangtua saya sejak kedua orangtua pisah .
    Terima Kasih
    Wassalamualaikum Warrahmatullah

  6. Ass. Pa kan tadi saya sudah ke gedung al jamiah dan ke gedung LH terkait permasalahan biodata onlien, kata pihak IT nanti jam 3 coba ulang lagi, tapi kenapa ya smpe sekarang masih ttep aja gak bisa.

  7. Ass. pa kan tadi saya udah dari al jamiah trus ke LH juga kata bagian IT nya nanti jam 3 coba lagi ,, tapi ko sekarang masih aja tetep gak bisa tersimpan datanya. harus bagaimana ya pa ?

  8. Maaf izin bertanya.. saya mengalami masalah dalm upload foto dan pencetakan filenya. kmarin udah datang ke aljamiah dan bidang IT katanya di coba lagi nanti. nah Barusan saya udah coba lagi tapi tetap saja gak bisa.. apakah ada solusinya tidak ?Mohon tanggapannya. Terimakasih

  9. Maaf izin bertanya.. saya mengalami masalah dalm upload foto. kmarin udah datang ke aljamiah dan bidang IT katanya di coba lagi nanti. nah Barusan saya udah coba lagi tapi tetap saja gak bisa.. apakah ada solusinya tidak ?Mohon tanggapannya. Terimakasih

  10. assalamu’alaikum, izin bertanya, biodata bidikmisi kenapa sulit disunting lagi. saya terdapat beberapa yang keliru dan ingin diperbaiki tapi sulit. bagaimana solusinya? mohon dijawab. terima kasih. wassalamu’alaikum.

  11. assalamu’alaikum, izin bertanya, biodata bidikmisi kenapa sulit diedit lagi. saya terdapat beberapa yang keliru dan ingin diperbaiki tapi sulit. bagaimana solusinya? mohon dijawab. terima kasih. wassalamu’alaikum.

  12. السلام عليكم
    Bapak/Ibu admin , kenapa ya biodata sesuh disimpan ….?
    ada rekom gimana cara mudah mengisi biodata ?

  13. Assalamualaikum pa mau tanya kenapa ketika saya mengisi formulir pendaftaran online setelah selesai sampai akhir dan saya mengklik simpan pendaftaran bidikmisi ,tidak tersimpan malah kembali lagi ke awal saya sudah mencobanya beberapa kali tpi masih sama seperti itu.

  14. assalamualaikum…maaf pa ko saya mau ngisi pendaftaran ga bisa bisa ya,servernya kembali terus itu bagaimana?jika saya tidak bisa daftar online sampai batas akhir bagaimana,apakah bisa ikut langsung mengumpilkan persyaratannya?

  15. Assalamualaikum pak,saya kan berasal dari Aceh ya,jadi saya itu menyiapkan persyaratan nya di jauh jauh hari, seperti SKTM,pembayaran listrik, jadi di surat tersebut sebut tercantum tanggalnya di bulan 5,jadi apakah saya harus membuat lagi surat itu ?

  16. Assalamu`alaikum..
    maaf pak, saya kan sudah mendaftar dan mengisi biodata bidikmisi, tetapi pas dicetak ke pdf datanya ada yang berubah, ccontohnya biaya listrik yang awalnya dibawah dibawah 30.000 menjadi 100 – 200 rbu, lalu kabupatennya menjadi kabupaten kepulauan seribu, ini bagaimana pak, mohon bantuannya..

  17. Assalamu’alaikum, pa ketika saya sedang proses pendaftaran, saya belum ngisi biodata apa pun yg terdapat pada tahap-tahap yg 7, tapi kenapa bisa ya saya biodata nya terverifikasi sendiri dan tidak bisa di edit lagi? Sedang saya belum isi biodata secara lengkap, bagaimana untuk bisa meng edit kembali? Terima kasih,

  18. Assalamu’alaikum,
    mautanya, pada saat pendaftaran awal masukin no test, tgl lahir, dan kode akses, nggak berhasil aja?
    terimakasih, Wassalamu’alaikum..

  19. assalamualaikum, pak maaf kalo misalkan ada data yang salah apa bisa diperbaiki ? karena setelah di klik simpan ada dua kategori yang hasilnya berubah padahal sudah diisi dengan benar pak.

  20. Assalamualaikum ? Pak bagaimana ini saya sudah daftar tapi ada beberapa yang kelewat atau belum di isi, tapi tidak bisa dirubah pak, bagaimana ?

  21. mau tanya ini kan untuk ibu tidak bekerja sedangkan dalam kolom penghasilan itu wajib diisi , gmna ya sedangkan di kolom nya itu semua pilihan nominal gaji.

  22. Assalamu alaikum pak, mohon maaf pak udah ganggu waktu bapak, hari ini sudah tanggal 14 setiap nisa buka pendaftaran formulirnya tidak pernah keluar pak, itu kenapa pak ? apakah ada kesalahan di waktu nisa buka atau apa alasannya pak ?

    Terima kasih banyak pak

  23. Assalamu’alaikum . barusan saya telah menu bidikmisi .. Tapi tidak ada menu pendaftaran .. Malah tertulis kalau apl belum selesai. Itu bagaimana ya ? Bukannya hari ini adalah hari pertama pendaftaran?

  24. Assalamualaikum
    Kalau lulusan 2015 bisa ikutan bidikmisi nggak ??
    Soalnya pas pendaftaran, lulusannya cuma ada dua pilihan 2016&2017
    Terima kasih

    1. Bidikmisi ini diperuntukan bagi mahasiswa baru. Salah satu persyaratannya “usia pada saat mendaftar paling tinggi 21th”. Mohon penjelasannya untuk lulusan tahun 2015. Karena banyak yang mengira lulusan diluar 2016&2017 bisa mendaftar. Terimakasih

  25. Assalamualaikum
    Mau nanya kalo surat bukti penetapan UKT ny ilang bisa gk yah.. tapi klo resi masih ada kok dan untuk yg lulus SPAN-PTKIN itu bagaimanah daftar ke SPAN atw ke bidikmisi nya

    1. Wssalamu’alaikum Kalau Bukti Penetapan UKT tidak ada boleh mengunakan Resi dan Untuk Pendaftaran seluruhnya Lewt kemahasiswaan.uinsgd.ac.id klik menu bidikmisi pilih menu pendaftaran lalu masukan nomor tes dan tanggal lahir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *