Dengan Konser Musik, Manajemen Sukses Tutup Rangkaian Hari Jadinya ke-10

Selasa, 02 Apr 2019, 12:26:59 WIB - 186 View Posted by : Administrator
Share
Dengan Konser Musik, Manajemen Sukses Tutup Rangkaian Hari Jadinya ke-10

SUAKAONLINE.COM – Sorot lampu warna-warni sukses mengiringi penampilan Juicy Luicy di Aula Abdjan Soelaeman pada Minggu sore (23/12/2018). Menyambut usianya yang genap satu dekade, jurusan Manajemen sukses menutup rangkaian acara ulang tahun nya tersebut dengan panggung musik yang menghadirkan dua band indie kenamaan asal  Bandung, yakni Juicy Luicy dan Mustache and Beard.

Dengan beberapa lagu hitsnya, Mustache and Beard berhasil membuat Aula  Abdjan dalam beberapa saat bergema bahkan ramai karena teriakan penonton. Begitupun Juicy Luicy yang sukses menarik perhatin dengan mengajak penonton untuk menyalakan flash ponsel mereka. Sebelum penampilan kedua guest star, acara tersebut lebih dulu dibuka dengan penampilan Manasuara Choir yang merupakan paduan suara mahasiswa Manajemen.

Resha Mayori, salah satu pengunjung acara tersebut turut mengapresiasi kesuksesan perhelatan tersebut. Menurut mahasiswa jurusan Sosiologi ini antusias penonton konsisten dari sejak dimulainya acara tersebut hingga penampilan guest star terakhir. Ia juga mengungkapkan perasaan senangnya karena sore itu kali pertama ia bisa melihat Juicy Luicy secara langsung.

“Kalau menurut saya acaranya sangat seru, semuanya keren mulai dari panitianya yang menyiapkan acara sampai guest starnya. Antusias penontonnya juga luar biasa dan sangat excited dari awal sampai akhir pecah banget,  jadi sangat puas dan nggak nyesel datang ke acara ini, apalagi seneng banget pas Juicy Luicy muncul, karena baru pertama lihat  langsung dan lagu-lagunya emang yang aku sukai ” pujinya, Minggu, (23/12/2018)

© 2019 Kemahasiswaan UIN Bandung Follow UIN Bandung : Facebook Twitter Youtube Instagram LinkedIn